Jumat, 26 Mei 2017

Membuat Teks Terbalik di WA (WHATSAPP)


apakah pembaca pernah melihat tulisan pada pesan singkat (whatsapp dan lain-lain) dalam keadaan terbalik? Mau bikin tulisan yang beda dengan terbalik? atau mau mengejutkan teman dengan tulisan yang terbalik ? mau MajidWeb tunjukin cara buat tulisan kebalik? Beberapa orang juga menyebutnya teks terbalik. MajidWeb akan menunjukkan cara untuk menulis pesan teks terbalik di ponsel Android Anda. Teman Anda sepertinya akan senang membacanya. Untuk mengetikkan teks terbalik di handphone Anda, langkahnya seperti ini :



  • Download aplikasi ini yang disebut Upside Down (Flip Text) dan 
  • install di Android Anda. 
  • Program kecil ini akan membantu Anda untuk membalik teks yang Anda ketik dan membuatnya terbalik.

Klik tautan ini

Saat Anda membuka aplikasi, kotak teks akan muncul di mana Anda dapat mengetikkan pesan teks favorit Anda. Salin pesan teks sehingga Anda dapat membagi tulisan terbalik dengan teman Anda di WhatsApp.

Cara menulis terbalik di WhatsApp dengan cara menyalik teks yang baru saja Anda buat terbalik, tekan dan tahan kotak teks seperti muncul di aplikasi tempat Anda mengetik pesan sebenarnya. Pilihan paste akan muncul. Lihat apakah Anda bisa mengirim pesannya. Ini bekerja pada SMS, WhatsApp, atau platform lainnya. Demikian saja yang dapat MajidWeb share buat pembaca. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar